INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Ceramah MP3 - HUKUM QURBAN TAPI BELUM AQIQAH, SAH atau TIDAK.? - Ust. Abdul Somad. Lc., MA - Bengkulu Sulawesi Barat Sulawesi Tenggara Riau Sumatra Barat Jambi Sumatra Selatan Lampung Kepulauan Bangka Belitung Aceh Nusa Tenggara Barat Sulawesi Selatan Sulawesi Tengah Sumatera Utara

Download Ceramah MP3HUKUM QURBAN TAPI BELUM AQIQAH, SAH atau TIDAK.? - Ust. Abdul Somad. Lc., MA - CERAMAH TERBARU Ustadz Abdul Somad - Gelisah Masalah Jodoh- BADAN PENUH TATTO, APAKAH SOLAT SAYA SAH.? DITERIMA.? - Ust. Abdul Somad. Lc., MA- Free MP3 CERAMAH FULL.! UNTUK APA KITA HIDUP DI DUNIA - Ust. Abdul Somad. Lc. MA- CARA MENSUCIKAN HATI DARI PENYAKIT HATI - Ust. Abdul Somad. Lc., MA, Semua Lagu-Lagu, Video dan Lyrics tersedia disini, Semua Musik ini berasal dari Youtube.com dan gratis untuk didownload. Belilah Lagu HUKUM QURBAN TAPI BELUM AQIQAH, SAH atau TIDAK.? - Ust. Abdul Somad. Lc., MA dan kasetnya di Toko Terdekat Maupun di iTunes atau Amazon secara legal, ini hanya sebagai Review dan Promosi saja.

Ceramah merupakan siraman rohani yang amat erat dengan masyarakat Indonesia. Selain gara-gara ceramah banyak sekali disiarkan berasal dari mesjid-mesjid dan majelis taklim, sekarang pun ceramah tambah marak disiarkan lewat media, layaknya televisi lebih-lebih tempat sosial. Tapi tahukah kamu tak sekedar mendengarkan ceramah merupakan keharusan didalam agama islam, tersebut 4 kegunaan Mendengarkan Ceramah.

1. Dapat Meningkatkan Iman dan Taqwa

Tugas utama mendengarkan ceramah atau nasihat adalah menaikkan iman dan taqwa. Dengan mendengarkan nasihat, secara tidak segera kami sanggup mengkoreksi amal ibadah kita, maka dikatakan oleh Rosulullah SAW "Adinu Nasihah, Adinu Nasihah, Adinu Nasihah", yakni agama nasihat, agama nasihat, agama nasihat.

2. Meningkatkan Silahturrohim

Dalam mendengarkan ceramah kami tambah banyak berinteraksi dengan orang lain, layaknya keluarga, tetangga, dan rekan. kegunaan silahturohim itu benar-benar baik yakni bisa memanjangkan usia dan termasuk menaikkan rezeki.

3. Mengingatkan Diri

Dalam nasihat kita diingatkan bahwa prioritas utama adalah beribadah kepada Allah SWT, bersama begitu masalah dunia pun bakal terselesaikan.

4. Menambah dan Mengkoreksi Ilmu

Sesuai dalil bahwa tiap tiap manusia itu miliki salah, maka bersama nasihat pengetahuan agama kita mampu dikoreksi. Yang tentu saja harus berdasarkan Ilmu Al Quran dan Al Hadist yang disampaikan oleh guru ke murid, supaya agama nya menjadi sah dan ngga ngawur. Apakah kami sudah mengoreksi amalan kita?

HUKUM QURBAN TAPI BELUM AQIQAH, SAH atau TIDAK.?  - Ust. Abdul Somad. Lc., MA

Video Terkait Video Download MP3 HUKUM QURBAN TAPI BELUM AQIQAH, SAH atau TIDAK.? - Ust. Abdul Somad. Lc., MA

  • CERAMAH TERBARU Ustadz Abdul Somad - Gelisah Masalah Jodoh
    CERAMAH TERBARU Ustadz Abdul Somad - Gelisah Masalah Jodoh
  • Download MP3 BADAN PENUH TATTO, APAKAH SOLAT SAYA SAH.? DITERIMA.? - Ust. Abdul Somad. Lc., MA
    BADAN PENUH TATTO, APAKAH SOLAT SAYA SAH.? DITERIMA.? - Ust. Abdul Somad. Lc., MA
  • Download MP3 CERAMAH FULL.! UNTUK APA KITA HIDUP DI DUNIA - Ust. Abdul Somad. Lc. MA
    CERAMAH FULL.! UNTUK APA KITA HIDUP DI DUNIA - Ust. Abdul Somad. Lc. MA
  • Download Lagu MP3 CARA MENSUCIKAN HATI DARI PENYAKIT HATI - Ust. Abdul Somad. Lc., MA
    CARA MENSUCIKAN HATI DARI PENYAKIT HATI - Ust. Abdul Somad. Lc., MA

Download Ceramah MP3 HUKUM QURBAN TAPI BELUM AQIQAH, SAH atau TIDAK.? - Ust. Abdul Somad. Lc., MA - CERAMAH TERBARU Ustadz Abdul Somad - Gelisah Masalah Jodoh- BADAN PENUH TATTO, APAKAH SOLAT SAYA SAH.? DITERIMA.? - Ust. Abdul Somad. Lc., MA- CERAMAH FULL.! UNTUK APA KITA HIDUP DI DUNIA - Ust. Abdul Somad. Lc. MA- CARA MENSUCIKAN HATI DARI PENYAKIT HATI - Ust. Abdul Somad. Lc., MA yang kami sajikan semoga anda senang.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel